Recents in Beach

Endik Koeswoyo

Endik Koeswoyo, Script Writer, News Vlogger and Farmer / Kabar Tokoh
Endik Koeswoyo, lahir di sebuah desa yang berada di lereng Gunung Ajasmara Jombang. Seperti halnya kebanyakan anak-anak Jawa Timur, bonek alias “bondo nekat” juga menjadi modal utamanya. Terlahir dari keluarga tidak mampu, Endik Koeswoyo harus putus sekolah SMA 2 kali. Tetapi ia tak pernah mau menyerah, 3 tahun menjadi karyawan disebuah warung bakso pinggir jalan, membuatnya bisa kembali melanjutkan pendidikan SMA.

Walau tidak mampu merampungkan kuliah Broadcast Radio Televisi di Akindo Yogyakarta kemampuannya dalam bidang ilmu penyiaran, pertelevisian hingga periklana tidak ada yang meragukan.  Lebiih dari 4 tahun Endik Koeswoyo mempelajari hampir semua mata kuliah di Akindo. Tahun 2017 Endik Koeswoyo akhirnya mendapat gelar Sarjana Ilmu Politik dari Universitas Bung Karno Jakarta.
Bermodalkan pertemanan dan persahabatan, Endik Koeswoyo akhirnya menjadi penulis yang cukup diperhitungnya. Pendiri Jaringan Penulis Indonesia ini sudah menulis 25 judul buku dan novel, 5 skenario film layar lebar, puluhan judul film televisi dan serial telivisi juag sudah ia tulis. Endik Koeswoyo saat ini menjadi penulis skenario freelance untuk beberapa PH besar di Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar