Dita Faisal

Dita Faisal, News Vlogger / Kabar Tokoh
Dita Faisal mengawali karirnya sebagai seorang model, bintang iklan, dan pemeran utama FTV.  Usai menamatkan pendidikan sarjananya, Dita memilih untuk menjadi jurnalis. Berawal dari TVRI Nasional tahun 2008, Dita kemudian memutuskan untuk melanjutkan profesi jurnalistiknya dengan bergabung ke stasiun tv berita berskala nasional, tvOne. Ia pun menjadi reporter dan presenter berita. Berbagai program acara ia bawakan, mulai dari program Kabar Malam, Kabar Pagi, Hot News, hingga Kabar Pasar.  Dalam sejumlah peristiwa besar, Dita kerap menghiasi layar Breaking News tvOne. 

Empat tahun berjalan menjadi reporter di tvOne, perempuan kelahiran Balikapan 1 Februari 1987 tersebut masih semangat melanjutkan studi S2-nya di Moestopo, Jakarta. Lulusan terbaik program Magister Pasca Sarjana itu kini memegang jabatan sebagai koordinator liputan (korlip) di tvOne. 

Pada November 2017, Dita Faisal terpilih menjadi satu-satunya wartawan tv yang berhasil studi banding ke perusahaan perkeretaapian di Jepang. Bersama empat jurnalis cetak dan online, Dita Faisal berhasil lolos ke Jepang melalui program Fellowship MRT Jakarta 2017 usai menggungguli 60 pelamar dan melalui serangkaian tahapan.  

Bersama saudara kembarnya, Dina Faisal, ia memilih meluangkan sebagian waktunya untuk menjadi relawan di bidang pendidikan dengan bergabung dan aktif di Kelas Inspirasi Jakarta, Relawan PAUD, Relawan bidang pendidikan World Indonesia Scholarship Forum (WISH Forum), Indonesia Scholarship Network (ISN). 

Ingin kenal dengannya. 

Silakan mampir ke Instagram @ditafaisal_
Facebook Dita Faisal 

Jaringan Berita
Jaringan Berita Menjaring informasi menjadi berita yang faktual berdasarkan data yang sebenarnya.

Posting Komentar untuk "Dita Faisal"