Recents in Beach

Setelah 7 Manusia Harimau, Endik Koeswoyo Kembali Tulis Serial TV Action

Masih ingat dengan salah satu tayangan fenomenal berjudul 7 Manusia Harimau? Serial TV yang  tayang di RCTI itu terus mendapat perhatian pemirsanya selama dua tahun berturut-turut. Adegan laga dibumbui drama keluarga menarik penonton untuk terus mengkuti perkembangan ceritanya dari har ke hari. 

Setelah lama tak menulis cerita adegan laga, salah satu penulis skenario 7 Manusia Harimau, Endik Koeswoyo akhirnya kembali menulis serial tv bergenre laga yang mengangkat kisah tentang perjuangan seorang emak yang melindungi kedua anaknya dengan sekuat tenaga. Dalam serial laga ini, Endik akan menulis bersama pasangan menulis andalannya, Novy Pritania.

Endik Koeswoyo yang memiliki latar belakang sebagai penulis novel dan buku sejarah ini mengatakan bahwa menulis skenario adegan laga memiliki tantangan dan seni tersendiri.

"Harus bisa membagi porsi setiap karakter yang ada supaya produksi bisa berjalan dengan lancar, karena menulis skenario action (laga) proses syuting-nya lama," jawab Endik saat diwawancarai melalui layanan pesan pribadi instagramnya.

Patut diakui Endik Koeswoyo cukup piawai dalam menulis skenario serial tv berlatar laga. Endik berharap serial tv laganya kali ini bisa mendapat perhatian pemirsa setia MNCTV. 

"Saya berharap Emak Gue Jagoan 3 menjadi hiburan atas kejenuhan emak-emak yang selama ini sibuk ngurusin anaknya daring."

Dibintangi artis cantik, Nova Eliza, Kevin Bzezovski, Shofia Shireen, dan Santana Sartan, serial tv terbaru berjudul Emak Gue Jagoan 3 bisa disaksikan di MNCTV mulai Jumat, 26 Februari 2021 pukul 19.30wib. 

Posting Komentar

0 Komentar