Sifa Hasta, Gambaran Kegigihan Dari Semesta

 Penulis: Savina Jasmine Nur Ummari - Editor: Servita Ramadhianti

Sosok inspiratif, Sifa Hasta
 

Siapa yang tidak memiliki mimpi indah dan setinggi langit? Siapa yang tidak menginginkan masa depan indah dan cemerlang? Tentunya, tiap manusia ingin memiliki kepuasan dan masa depan yang terang benderang. Tak berbeda halnya dengan Sifa Hasta, penulis berbakat satu ini dengan kegigihannya, semangatnya, telah melahirkan karya-karya indah dari tangan penuh bakat itu.

Sifa yang menjadi pengisi kegiatan rutin Jaringan Penulis Indonesia (JPI), ia berbagi dan mengamalkan ilmunya. Walaupun dilaksanakan secara daring, namun tak pernah menyulutkan antusiasnya. Kegiatan ini tetap terlaksana pada (14/06) pukul 13.00 sampai 14.00. Tema besar yang dibahas adalah, "Pentingnya Peran Setiap Pemain Dalam Sinopsis FTV"

Membanggakan sekali, Sifa berhasil menerbitkan 10 antologi, 1 novel, dan memiliki 2 judul FTV. Berbekal ilmu yang ia miliki, menjelaskan mulai dari hal-hal kecil yang sering terlupakan oleh para penulis, hingga tips-tips keren. Meriahnya lagi, ia berhasil mengalirkan semangat kepada para anggota grup WhatsApp JPI.

"Ketika kaki tak mampu melangkah, masih ada tangan untuk menguntai aksara, mewujudkan mimpi menjadi nyata," begitulah tulisan indah yang diukir Sifa.

Penulis hebat ini mengajarkan kita semua bahwa mimpi itu pasti tercapai, "yang perlu disiapkan hanya semangat, ikhtiar, do'a, serta peluang untuk mimpi itu terwujudkan," tutupnya diakhir sesi memberi motivasi.

Posting Komentar untuk "Sifa Hasta, Gambaran Kegigihan Dari Semesta"